Keistimewaan Dari Tumbuhan Pasak Bumi Untuk Kesehatan

Hidup sehat – Tumbuhan pasak bumi yang sangat melegenda di negara Indonesia sebagai tumbahan sakti yang dapat meyembuhkan bebrapa penyakit yang membutuhkan biaya mahal. Dan pasak bumi ini memang sudah terbukti secara ilmiah. Dan diketahui tumbuhan ini dapat mencapai ketinggian hingga 10 meter di dalam rimbunan hutan dataran rendah. Biasanya, Tumbuhan Pasak Bumi  memiliki daun rimbun pada ujung batang. Kebanyakan pohon ini tidak bercabang, jika bercabang pun terlalu sedikit yaitu satu atau dua cabang saja. Bunganya tersusun padat pada tangkai yang bercabang, yang keluar dari pangkal daun.

 

Informasi menariknya tumbuhan Pasak Bumi memiliki khasiat di hampir seluruh bagian tubuhnya.

1 Akar Pasak Bumi

Akar pasak bumi bisa mengobati orang yang sedang mengalami demam tinggi akibat kelelahan ataupun terserang penyakit malaria. juga menyembuhkan penyakit cacingan yang diderita oleh anak anak. Bahkan dapat menyembuhkan peradangan pada gusi dan sariawan. Dan dapat meningkatkan energi, kebugaran dan mengembalikan vitalitas pada ibu yang habis melahirkan.

2 Batang Pohon Pasak Bumi

Kulitnya dari batang pohon pasak bumi bisa digunakan untuk meredakan rasa pegal pegal tubuh

Menyembuhkan nyeri dan pegal pada pinggang. dan mengendurkan dan menenangkan kondisi otot otot tubuh dari serangan kelelahan. bahkan dapat menyembuhkan kaki atau tangan yang terkilir/keseleo dan menghilangkn rasa nyeri dan linu pada tulang dan persendian.

3 Daun Mudah Pasak Bumi

Dapat menghilangkan rasa mual dan meredakan rasa tidak nyaman pada ulu hati juga Mengatasi nyeri pada bagian perut, Memperkuat otot bagian perut, atau menyembuhkan kram pada perut.

4 Bunga Pohon Pasak Bumi

Mencegah tubuh agar tidak terserang bibit penyakit penyebab disentri atau Mempercepat menyembuhkan disentri dan Dapat menyembuhkan penyakit diare.

5 Buah Dari Pohon Pasak Bumi

Buah ini bisa berfungsi untuk meredakan rasa nyeri pada kandung kemih, dan meredakan demam bagi penderita disentri awal dan juga masih banyak lainnya.

Selain dari beberapa penyakit diatas yang dapat disembuhkan dengan tumbuhan pasak bumi. Pasak bumi juga dipercaya dapat bekerja lecih cepat dan memiliki kemampuan yang tidak di miliki oleh gingseng yang mana diantaranya. Dapat menyembuhkan beberapa penyakit yang berhubungan dengan sel kanker serta mengatasi problem seputar kesuburan pria dewasa dan usia lanjut. Bahkan Pasak bumi juga mempunyai khasiat 4 kali lebih manjur dari pada gingseng, karena pasak bumi memiliki kandungan anti kanker anti bakteri dan anti malaria yang tidak semuanya terdapat pada gingseng.Dan tumbuhan pasak bumi dipercaya dapat mengendalikan aktifitas virus hepatitis yang sebenarnya tidak bisa dilakukan dengan cepat oleh gingseng. virus hepatitis dapat berupa hepatitis A.B dan C.

Bahkan masih ada keistimewaan tumbuhan Pasak bumi lainnya yang tidak dimiliki oleh gingseng yaitu mampu menetralisir sekaligus mengeluarkan racun yang berada dalam tubuh hasil dari obat obatan yang mengandung parasetamol, karena alkohol, radiasi, penyumbatan pembuluh arteri dan pengeluaran racun carbon tetraklorida. Dan dikarenakan pasak bumi mempunyai kemampuan memblokir dan menghentikan peningkatan produksi testoteron yang berlebihan yang mana dapat mengganggu kinerja reproduksi pria dan dapat menurunkann vitalitas pria.