Manfaat Giok Untuk Kesehatan

Hidup Sehat – Giok yang merupakan jenis batuan alam yang sudah sangat legendaris dan dipercaya akan berbagai macam khasiatnya bagi tubuh. Salah satu jenis giok dunia yang ditemukan di dunia adalah black jade yang mana dalam ilmu demologi disebut sebagai black nephrite jade yang mana biasanya banyak digunakan sebagai perhiasan seperti batu cicin, liontin, dan lain sebagainya.

Sama seperti jenis batu giok lainnya yang ada didunia black jade juga memiliki khasiat yang sangat baik untuk kesehatan. Yang mana diantaranya manfaat dari batu black jade yaitu bisa memberikan efek menenangkan dan memberikan rasa nyaman bagi pemakainya. Selain itu batu ini mampu meningkatkan daya tahan tubuh sehingga dapat mencegah berbagai penyakit. Dan untuk lebih jelas tentang batu black jade ini bagi kesehatan maka simaklah ulasan yang kami rangkun dari beberapa sumber yang terpercaya dibawah ini.

Batu black jade memiliki keistimewaan dari jenis batu giok yang lainnya karena didalam batu black jade memiliki kandungan formula mineral yang terdapat pada grup piroksen. Yang mana sebagaimana juga ditemukan pada batu giok lain dan black opal,dan black jade juga memiliki mineral silica yang mana tidak heran batu jade satu ini memiliki manfaat  bagi tubuh. Selain dari kandungan yang ada batu ini memiliki kekerasan yang bagus bahkan jauh lebih rapat dan juga padat. Walaupun keras dan padat batu ini jika disenter masih akan tetap tembus cahaya dan cahayanya lebih tua jika dibandingkan dengan giok hijau ataupun black opal.

Seperti pada topic pembahasan kita diatas tentang kahasiat kesehatan yang ada pada batu black jade. Yang mana diantaranya manfaat tersebut bahwa batu black jade ini bisa membantu meningkatkan kesehatan tubuh. Berikut ini beberapa manfaat black jade bagi kesehatan yang bisa anda dapatkan dari batu black jade.

1 Black Jade Dapat Melancarkan Sirkulasi Darah

Batu black jade dapat memancarkan ion negatif yang paling murni yang dapat menormalkan irama detak jantung. Tidak hanya itu, ion negatifnya bisa menstabilkan tekanan darah yang bermanfaat bagi Anda yang memiliki penyakit hipertensi. Black jade juga bisa mencegah penggumpalan darah sehingga dapat mencegah penyakit jantung, stroke dan masalah trigliserida.

2 Black Jade Sebagai Penangkal Radikal Bebas

Batu black jade bisa juga bisa membantu dalam menangkal radikal bebas yang biasa meyerang tubuh. Maka dari itu batu black jade dapat mencegah penyakit seperti vertigo hinga kanker. Dan ada juga yang percaya bahawa  batu black jade juga bisa membantu dalam mencegah penuaan dini.

3 Black Jade Dapat Meningkatkan Kebahagiaan

Ternyata batu black jade tidah hanya dapat mencegah dan menyembuhkan penyakit saja karena batu black jade juga dapat meningkatkan hormone endorfin yang mana kebahagian pada diri penguna meningkat dan stres dapat dihilangkan.

4 Black Jade Dapat Menjaga Keseburan

Black jade pada umumnya baik untuk meningkatkan kekebalan tubuh, namun pada dasarnya juga dapat meningkatkan energi Anda dan meningkatkan kesuburan serta vitalitas pria. Selain itu black jade juga mampu membantu mengaktifkan sel-sel baik yang ada dalam tubuh.

Sungguh luar biasa memang manfaat batu black jade dari alam Indonesia kita yang kaya ini. semoga artikel kami ini dapat menambah wawasan dan informasi. Klik suka dan share ya, demi membantu pengembangan artikel ini dan mensukseskan penyebaran informasi positif dalam internet positif Indonesia. Terima kasih