Pusat Grosir & Eceran Produk Kesehatan & Kecantikan Terbaik , Hp : 0877 8000 1868 PIN BB: 2779B9AB


The Shop

LoadingUpdating...
DRAGON GINSENG
Produk dari PT DRAGON GINSENG NUSANTARA adalah ginseng usia 6 tahun yang sudah dihaluskan menjadi bubuk dengan teknologi nano dan dengan konsentrat yang tinggi yaitu 4 kali sehingga bubuk ginseng cepat diserap tubuh dan cepat memberikan khasiat. Proses penghalusan menjadi bubuk menggunakan suhu rendah dibawah 28 derajat celcius sehingga unsur / kandungan asli ginseng tidak berkurang dan tidak berakibat panas dalam pada konsumen.

HARGA PROMO : RP. 1.300.000 .

HARGA RESMI : RP. 1.700.000 .

HARGA NEGO UNTUK PEMBELIAN PARTAI .

Sale / Discount - DRAGON GINSENG KOREA

Dragon Ginseng sudah memiliki Ijin Resmi Badan POM RI. dengan Izin POM TI 084228231

Dan Produk ini juga Bersetifikat GMP dan HALAL malaysia-asia region
DRAGON GINSENG KOREADetail Produk
Produk dari PT DRAGON GINSENG adalah ginseng usia 6 tahun yang sudah dihaluskan menjadi bubuk dengan teknologi nano dan dengan konsentrat yang tinggi yaitu 4 kali sehingga bubuk ginseng cepat diserap tubuh dan cepat memberikan khasiat. Proses penghalusan menjadi bubuk menggunakan suhu rendah dibawah 28 derajat celcius sehingga unsur / kandungan asli ginseng tidak berkurang dan tidak berakibat panas dalam pada konsumen.

Izin POM TI 084228231

Produk bersertificate : GMP dan HALAL malaysia-asia region

Berbagai upaya dilakukan Dragon Ginseng untuk membuat suatu herbal bio-teknologi jutaan Ringgit yang sesuai dengan standar internasional terbaik. Langkah ini akan menjamin kualitas unggul produk dan ketenangan hati konsumen.

Dragon Ginseng dibiakkan di daerah pertumbuhan ginseng terbaik yaitu daerah otonom Korea Utara pada wilayah pegunungan yang ketinggiannya melebihi 2.000 kaki diatas permukaan laut. Dari segi kelembaban, suhu selama musim panas sekitar 16°C, sewaktu musim dingin sekitar -6°C,

peredaran udara yang baik dan air yang cukup merupakan kondisi dasar pertumbuhan ginseng. Yang paling baik membesarkan ginseng pada lahan pohon pinus merah berusia 30 tahun keatas menggunakan pupuk organik.

Hanya lahan subur seperti itu yang akan menumbuhkan ginseng berkualitas tinggi.


Bahan baku yang digunakan untuk memproses bubuk Dragon Ginseng diambil dari ginseng 6 tahun penuh, dan dibuat oleh sepuluh dokter medis menggunakan metode ilmiah terkini, sehingga dapat menjaga kualitasnya pada standar tinggi.

Peneliti menghaluskan produk menjadi ekstrak (sari) menggunakan metode analisa bahan terkini untuk menjadikannya paling manjur. Ekstrak diperoleh menggunakan metode vacuum-pressure khusus, diikuti dengan menggunakan alat pengering khusus dan metode pengeringan kelembaban rendah.

Melalui analisa canggih, pengendalian kualitas yang ketat, sehingga dapat menjaga kualitasnya pada standar tinggi. Peneliti medis terkini memastikan bahwa 1 kilogram bubuk ginseng yang dihaluskan kemanjurannya sama dengan enam sampai sepuluh kali dari akar ginseng.

Dapat dikonsumsi tanpa direbus atau dikukus. Bubuk ginseng yang diproduksi Dragon Ginseng adalah yang pertama menggunakan metode penyulingan ilmiah.

Manajemen kualitas produk nya disesuaikan pada Excellence Medical Production Specification, atau GMP.

Jadi, ini merupakan bisnis keberlanjutan dengan kualitas produk terjamin.


Perbedaan bubuk Dragon Ginseng dengan produk lain

Asal ginseng dari Korea, produk lain dari seluruh dunia
Usia ginseng 6 tahun, produk lain 4 tahun
Tidak ada penambahan zat lain, produk lain ada penambahan zat pewarna, rempah dan kimia
Proses pengeringan dengan suhu 28 d celcius, produk lain 128 d celcius
Proses penggilingan menjadi bubuk dengan teknologi nano, produk lain mesin penggilingan biasa
Cara konsumsi mudah, cukup di campur ke air 80 d celcius atau campur ke susu untuk anak-anak, produk lain merepotkan
Dapat dijadikan masker dengan dicampur ke yougurt, produk lain tidak bisa


Dosis Pemakaian :

Untuk dewasa 3-4 kali sehari, wanita 3 sendok kecil, pria 3-5 sendok kecil, cukup dicampurkan ke air 80 d celcius 500 ml dan diminum setengah jam sebelum makan. Untuk anak-anak berikan setengahnya.

Untuk penderita penyakit jantung, diabetes, asma, tekanan darah tinggi / rendah, anemia, arteriosklerosis (pengapuran / penyempitan pada pembuluh nadi) harus mengkonsumsinya lebih sering dengan jumlah yang lebih sedikit misal 1 sendok kecil 4-6 kali sehari, tingkatkan menjadi 2 sendok setelah 1 minggu, kemudian secara perlahan tingkatkan lagi sampai dosis biasa.

Untuk penderita radang ginjal, air harus dikurangi. Bubuk Dragon Ginseng adalah nutrisi alami, bukan obat, jadi tidak berbahaya mengkonsumsinya dalam jumlah besar.

Ginseng untuk menjaga kesehatan,menambah umur yang terutama adalah agar organ tubuh manusia selalu dalam kondisi yang terbaik.

Ginseng tidak hanya untuk penyakit tertentu saja banyak manfaatnya untuk menjaga kesehatan dan sudah di buktikan oleh beberapa ahli kesehatan dari berbagai negara bahwa ginseng sangat

berkhasiat terhadap penyakit modern seperti:
kencing manis,impotensi,lemah jantung,darah tinggi,kangker,asma,darah rendah,pasien arteriosklerosis(pengapuran dalam pembuluh nadi sehingga terjadi penyempitan pembuluh nadi),pencernaan kurang baik,stroke,lever. kelebihan Dragon ginseng ini dari ginseng lain di ambil setelah 6 tahun lebih.

Salah satu kegunaan ginseng yaitu :

meningkatkan antibody dengan begitu kita tdk mudah flu dan batuk
menjaga 5 organ tubuh terpenting seperti ginjal, jantung, paru-paru, limpa, lever jg menjaga usus besar, kecil dan usus 12 jari dan membantu pankreas agar bisa memproduksi insulin dengan bagus, jadi sangat bagus bagi penderita diabetes.
Juga bagi penderita yg sedang kemotrapi, asma, asam urat, kolestrol, hipertensi, ereksi dan agar ibu-2 tdk cepat menoupause
Mencegah osteoporosis,rematik, parkinson, pasien yg sedang cuci darah, sakit tulang belakang seperti pegal-pegal dan mengurangi berat badan yg berlebihan.
Banyakk sekali kegunaan lainnya dari ginseng ini dan boleh di konsumsi dari bayi baru lahir, dan ibu hamil, jadi tdk ada batas usia.
Bisa dicampur dengan makanan or minuman

PENDERITA DIABETES
memperbaiki pancreas sehingga pancreas dapat memproduksi insulin sendiri kembali. Dengan begitu bagi penderita diabtes yg sudah suntik insulin akhirnya dapat mengurangi suntikan insulinnya.

PENDERITA GINJAL
karena ginseng dragon dapat meningkatkan antibody dan mempercepat kenaikan HB (butiran darah merah) si penderita, dengan begitu bila si pasien sudah pada tahap cuci darah misalnya dalam 1 minggu 3x, setelah konsumsi dragon ginseng 2 bulan cuci darah akan berkurang

cara minumnya :

1 hari 3x : 125 ml air hangat + 1 atau 2 sendok takar ginseng atau sesuai dengan takaran minum si penderita ginjal, dan sangat bagus bila minum obat dengan air ginseng

PENDERITA STROKE
karena fungsi pertama ginseng adalah meningkat antibody, melancarkan pembuluh2 darah yg tersumbat dan membantu menyembuhkan syaraf-2 penting yg tdk berfungsi pasca stroke. Ginseng bila dikonsumsi secara teratur akan mempercepat proses penyembuhan penderita stroke.

PENDERITA KANKER
Bagi penderita kanker yg sedang menjalani kemotrapi krn ginseng sangat cepat meningkatkan antibody si pasien sehingga mempercepat penyembuhan dan membantu menidurkan semua sel-sel kanker dan sangat membantu pasien agar dapat beristrirahat dengan baik dan mengurangi rasa panas yg dirasakan pasca kemotrapi

Dikonsumsi:

500 ml air hangat + 3 atau 4 sendok takar diseduh dalam botol yg disediakan dan di konsumsi 3x sehari, hasilnya sudah sangat kelihatan dalam waktu 2 atau 3 minggu





Harga: Rp.1.700.000
Harga: Rp.1.300.000
Hemat: Rp.400.000

Switch to our mobile site