Pusat Grosir & Eceran Produk Kesehatan & Kecantikan Terbaik , Hp : 0877 8000 1868 PIN BB: 2779B9AB


The Shop

LoadingUpdating...
TESTIMONI CELL FOOD
1. Tumor Payudara

Rance Ani, umur: 41 Tahun

Saya mengalami tumor di payudara dan pada bulan febuari 2007 diketahui ada tumor di rahim. Pada tanggal 18 Sept dilakukan operasi di Jakarta dan berhasil diangkat tumor sebesar 12 x 8 cm.

Setelah dioperasi, tiga bulan kemudian diperikas tumbuh menjadi kembali dan sekarang ada tiga titik. Dua di payudara sebelah kanan besarnya 3 x 1,6 cm dan satu di sebelah kiri … Dokter menyarankan untuk dioperasi kembali…

Saya beruntung bertemu dengan member ATM dan mengenalkan kepada saya tentang produk ATM Cellfood dan produk ATM yang lain… Saya sudah mengenal produk ATM Cellfood sejak 2007, tetapi saya tidak mau menggunakan produk ATM Cellfood. Setelah saya diberi penjelasan dengan baik dan saya juga membaca buku tentang produk ATM Cellfood… Maka pada tanggal 22 Febuari 2008 saya menggunakan produk ATM Cellfood, Organic Plus, Jelly Gamat dan Spirulina…

Saya mengikuti saran dengan mengkonsumsi mula-mula 10 tetes 4 x sehari ATM Cellfood ; 2 Schacet 3x sehari Organic Plus ; 3 sendok 3x sehari Jelly Gamat dan 10 tablet 3x sehari Spirulina… ATM Cellfood ditingkatkan sampai sekarang saya mengkonsumsi ATM Cellfood 120 tetes sehari! Semua produk ATM Cellfood dan lainya saya konsumsi sebelum makan…

Dan Hasilnya Luar Biasa DAHSYAT…!

Hasil Pemeriksaan tanggal 7 Mei 2008 di YAYASAN KANKER INDONESIA Jakarta melalui pemeriksaan USG… Dokter menyatakan TUMOR PAYUDARA sebelah kanan SUDAH BERSIH! Dan tumor payudara sebelah kiri tinggal 1,6 cm berarti sudah mengecil…


2. Nama saya Ibu Norilam. Pontianak Barat.

Menderita penyakit diabetes. Akibat nya saya sering mengalami rasa nyeri pada kaki kanan yang beberapa hari kemudian mulai membengkak dan terasa sakit. Perlahan-lahan dagingnya mulai membusuk dan berair. Mengupayakan bantuan pengobatan medis. Tetapi sebulan kemudian kaki mulai hancur, dagingnya sangat rapuh, hampir setiap saat gugur menetes bercampur nanah dan air.
Saya mendapat informasi mengenai cellfood dari kerabat saya yang telah sembuh dari penyakit serupa.
Minggu pertama saya menggunakan cellfood badan sangat lesu, tak bertenaga dan tidak nafsu makan, kepala pusing serta demam selama 5 hari. Sesekali kali terasa berdenyut sakit dan bernanah, saat itu sempat terfikir untuk berhenti menggunakan produk dan hanya disemprotkan saja pada luka. Setelah kondisi tubuh mulai normal, pemakaian dilanjutkan kembali.
Minggu kedua muncul benjolan diatas betis dan pecah mengeluarkan nanah, bau serta daging ikut membusuk, setelah itu luka tersebut mulai mengering.
Memasuki bulan ke dua juga ditambahkan dengan produk jelly gamat.
Saat ini luka sudah mengalami banyak kemajuan ( waktu itu dianjurkan dokter harus diamputasi agar tidak menyebar ).
Saya dapat mengharapkan kesembuhan dari penyakit ini tanpa harus kehilangan kaki saya ( walaupun saya telah kehilangan 2 buah jari ).

3. Jantung Aritmia
Nama Lazarus Rio Raymond. 17 tahun. Jakarta Utara

Pada mulanya saya didiagnosa dokter mempunyai kelainan jantung dan saya disarankan perika ke dokter spesialis jantung anak. Pada saat itu saya sedang duduk di kelas 1 SMP. Setelah saya diperiksa oleh dokter spesialis jantung anak, saya didiagnosa terkena kelainan jantung aritmia tetapi dokter hanya menyarankan saya untuk rajin berolahraga. Pada saat itu saya tidak merasakan sama sekali efek dari penyakit jantung saya ini.
Setelah saya kelas 1 SMA penyakit jantung aritmia saya bertambah parah dan saya sudah merasakan efek dari penyakit saya ini. Jantung terasa berdebar-debar kencang setiap saat, badan terasa cepat lelah dan jika diperiksa detak jantung saya selalu diatas 95/menit.
Saya dianjurkan ke dokter spesialis aritmia. Dokter spesialis aritmia ada 2 orang di Indonesia. Saya sudah datang ke 2 dokter tersebut dan diadakan tindakan ( Abiasi) sebanyak 3x ; 1 x pada dokter pertama dan 2x pada dokter yang kedua tetapi tetap tidak menunjukkan hasil yang baik. Penyakit saya malah semakin bertambah parah hingga diatas 110/menit.
Pada pertengahan Desember 2006 penyakit saya bertambah parah. Detak jantung saya selalu diatas 120/menit, setiap hari saya mimisan, setiap bangun tidur kepala terasa sangat berat dan pusing, badan terasa lemas dan berat badan saya turun 8 kg ( dari 62 kg menjadi 54 kg ). Pada saat itu saya sudah benar-benar pasrah kepada Tuhan.
Tetapi Tuhan berkata lain. Berkat doa saya dan papa saya pada bulan Januari 2007 tiba-tiba bpk Herjanto ( saudara dari papa saya ) menawarkan cellfood kepada papa saya. Tetapi papa saya tidak terlalu meresponnya, diletakkan saja buku-buku testimoni yang diberikan oleh bpk Herjanto.Malah saya yang suka membaca buku testimoni tersebut, alangkah ajaibnya cellfood tersebut dalam benak saya, barang tersebut dapat menyembuhkan berbagai penyakit. Lalu saya memberitahukan kepada papa saya dan papa saya berkata "Ya udah kita coba saja, mahal nggak apa-apa asalkan sembuh." Lalu papa saya menghubunngi bpk Herjanto. Pada tgl 9 Januari 2007 saya mengkonsumsi cellfood dan spirulina.Pada mulanya saya mengkonsumsi cellfood 2x3 tetes dan 5 butir spirulina.
Keesokan hari saya menaikkan jumlah tetesan cellfood seperti yang dianjurkan bpk Herjanto menjadi 2x5 tetes dan 8 butir spirulina. Pada hari ketiga 12 Januari 2007 ditingkatkan lagi menjadi 2x8 tetes cellfod dan 10 butir spirulina sampai seterusnya. Pada hari ketiga inilah saya sudah merasakan khasiatnya, nafsu makan saya menjadi bertambah, tetapi mimisan saya tidak juga berhenti. Lalu bpk Herjanto memberi tahu saya bahwa cellfood tersebut harus disemprotkan ke hidung saya dengan perbandingan 3 tetes cellfood dengan 10 ml air dan menggunakan spray. Lalu hanya dalam selang 2 hari mimisan saya langsung berhenti total.Dalam 1 minggu detak jantung saya turun menjadi 108/menit dan berat badan naik menjadi 55 kg. Dalam 3 minggu detak jantung saya menjadi normal ( 77/menit ) dan berat badan saya menjadi 60 kg.
Terima kasih saya ucapkan kepada Tuhan karena saya telah diberi umur lebih panjang dan kepada bpk Herjanto yang sudah mengenalkan produk cellfood, papa saya yang selalu mendukung saya dan kepada PT.ATM atas produk cellfood yang luar biasa.


4. Penyakit Infeksi
Nama Hasan Basri. 46 tahun. Jakarta Utara

Sudah 2 tahun lamanya saya menderita penyakit infeksi dan penyumbatan pembuluh darah, yang mengakibatkan kulit di perut dan kaki timbul warna hitam menyebar di sana sini, dan lebih dari itu terjadi luka-luka borok menyerupai gangren pada kaki penderita diabetes yang sesungguhnya dalam pemeriksaan laboratorium saya sama sekali tidak menderita kencing manis /diabetes, kadar gula saya normal. Luka-luka tersebut menyebar dari paha sampai ke ujung kaki di kedua kaki saya, kulitnta pecah-pecah, bernanah, basah dan sangat bau.Untuk berjalan sangat sulit , jadi saya hanya berdiam diri saja di satu tempat, dan tentunya sangat menyulitkan pekerjaan saya sebagai satpam.
Saya sudah menjalani pengobatan ke berbagai rumah sakit dan dokter sudah angkat tangan/menyerah.
Penyakit ini sangat aneh, karena selama memakai obat medis dari dokter, luka-luka tersebut tidak kunjung mengering malahan bertambah parah dan selama 2 tahun saya harus mengalami penderitaan yang luar biasa. Saya sudah putus asa dan tinggal menjalani hidup ini apa adanya dengan kondisi digrogoti penyakit aneh ini.Beruntung sekali, Tuhan mendengarkan doa umatnya yang tulus.
Di awal Juli 2007 bpk Freddy WAkkary beserta bpk Herjanto mengunjungi saya yang sedang berdiam diri di salah satu pos satpam.
Sejenak mereka berdua melihat luka-luka di kedua kaki saya yang basah dan bernanah. Mereka menanyakan apakah saya menderita penyakit kencing manis, apakah selama ini sempat erobat dimana saja, dan tentunya mereka sempat heran , tanpa menderita penyakit kencing manis, kaki saya bisa seperti ini. Tanpa membuang waktu waktu lagi mereka segera mengobati saya dengan cellfood, seluruh luka di kaki saya disemprot dengan larutan cellfood ( campuran cellfood dan air yang sudah diisi kedalam spray ). Juga saya disuruh minum cellfood dan spirulina.
Pengobatan ini kemudian dilakukan sendiri di rumah ataupun di pos tempat saya bekerja, luka-luka disemprot 4 sampai 5 kali sehari dan minum cellfood.
Setelah 2 hari luka-luka tersebut mulai berangsur mengering dan menunjukkan tanda-tanda mulai terjadi penyembuhan.Setelah 1 bulan hampir seluruh luka-luka tersebut mengering dan hanya menyisakan satu-dua luka yang tadinya terlalu besar dan sekarang tinggal menjadi luka kecil.
Terima kasih saya ucapkan kepada Tuhan dan juga kepada PT.ATM atas produk cellfood yang luar biasai


5. Jaringan mati
Nama Tan Kit Kiong. 73 tahun. Pontianak.

Pada pantat saya terdapat luka Jaringan mati. Sehingga jaringan matinya diangkat oleh tenaga medis menimbulkan luka berongga yang cukup besar +- 5 cm.
Setelah dibersihkan dengan air infuse NS, luka tersebut diisi dengan jelly gamat 30 ml + 40 tetes cellfood hingga penuh dan ditutup dengan kain kasa, dan tiap hari diganti dan dibersihkan.
Dalam seminggu terjadi pemulihan yang luar biasa dan hanya dalam 3 minggu luka tersebut sudah sembuh.


6. Luka karena operasi
Nama Ie Kim Lian. 46 tahun. Banten.

Saya mempunyai masalah kesehatan yang sangat menggangu saya. Sejak tahun 2005 saya mengalami tumor payudara. Bulan Desember 2006 saya menjalani operasi tetapi sampai dengan bulan Februari 2007 masih terjadi pendarahan dan jahitan bekas operasi terbuka lebih kurang 2 cm serta keluar granulasi.
Saya mendengar banyak kesaksian-kesaksian mengenai kemampuan cellfood dan produk PT.ATM dalam membantu menyelesaikan masalah kesehatan dari saudara Hiendrianto sehingga saya ingin mengkonsumsi cellfood dan spirulina.
Setelah 4 hari mengkonsumsi cellfood 10 tetes 3 kali sehari dan 5 tablet spirulina 2 kali sehari, granulasi yang keluardari sela jahitan yang terbuka menjadi ciut, pendarahan yang saya alami terhenti dan satu minggu kemudian jahitan menjadi tertutup tanpa harus dijahit ulang oleh dokter sehingga rencana operasi ulangpun tidak jadi saya lakukan.
Saya sangat terkesan dengan produk cellfood dan spirulina karena sangat membantu pemulihan kesehatan saya. Pesan saya tidak ada salahnya mencoba apalagi jika itu untuk kesehatan. Terima kasih.


7. Endometriosis ( tumor rahim )
Nama Fransisca. 43 tahun. Bekasi.

Sudah sejak lama saya mengalami masalah kesehatan yang meresahkan saya tapi saya bersyukur keadaan seperti itu tidak lagi saya rasakan.
Sejak berusia 30 tahun saya memang sering sakit, setelah didiagnosis dokter ternyata letak rahim saya miring. Saya juga mengalami keguguran pada saat kehamilan saya yang ke 2 dan ke 3.
Pada saat saya berusia 38 tahun, setiap kali menjelang mentruasi, pasti seharian saya tidak bisa beraktivitas, badan saya terasa dingin dan melayang, perut sakit sekali seperti ada yang jalan - jalan.
Ketika diperiksa dokter, ternyata ada endometriosis sebesar telur asin sebanyak 3 buah. Pada saat itu dokter menyuruh saya untuk dioperasi, dan jika saya menolak untuk dioperasi, endometriosis itu kemungkinan itu hilang yaitu pada saat saya melahirkan atau pada saat menopause. Karena usia yang tidak mendukung lagi untuk melahirkan, akhirnya saya hanya tinggal pasrah menunggu sampai menopause dengan merasakan sakit yang tidak tertahankan ketika akan mentruasi. Dokter hanya memberikan obat penghilang rasa sakit jika keadaan seperti itu menyerang saya.
Pada bulan September 2006 ketika mengunjungi orang tua saya yang sedang sakit di Cirebon, saya bertemu dengan bapak Jimmy yang selama ini membantu orang tua saya mengatasi masalah jantungnya dan lewat beliaulah saya juga diperkenalkan dengan produk cellfood dan spirulina. Saya lalu menuruti saran beliau untuk mengkonsumsi cellfood 8 tetes / hari dan spirulina 5 tablet 2 kali sehari.
Luar biasa!!! Pada mentruasi bulan berikutnya saya tidak mengalami keadaan yang selama ini menyiksa saya. Dan pada bulan Januari 2007 saya melakukan papsmear dan hasilnya sungguh menggembirakan, 3 endometriosis saya terbukti sudah tidak ada lagi.Saya bersyukur dipertemukan dengan produk yang luar biasa yang membuat hidup saya kembali bersemangat. Terima kasih untuk PT.ATM dan produknya yang luar biasa.


8. Rambut Rontok
Nama Thomas Amiriko.25 tahun. Pontianak.

Usia saya 25 tahun, satu usia yang masih muda, tetapi saya sudah mengalami satu hal yang tidak menyenangkan saya yaitu rambut saya sering mengalami kerontokan, hal ini mungkin juga dikarenakan pekerjaan saya di bengkel yang selalu mengalami hawa panas. Rambut saya sering panas dan terkena minyak sehingga saya harus selalu keramas rambut saya.
Awalnya saya enggan menggunakan produk-produk dari MLM ttapi ibu Betty yang selalu mendorong saya sehingga saya mulai menggunakan produk dari PT.ATM. Saya menggunakan 30 tetes cellfood dalam 60 ml air yang saya semprotkan pada rambut saya, juga saya minum 3 kali 8 tetes sehari, juga spirulina 2 kali 5 tablet. Setelah pemakaian selama 1 minggu saya mulai merasakan kondisi tubuh semakin fit, konsentrasi lebih baik, kualitas tidur meningkat walaupun aktivitas saya cukup padat.Dalam waktu 1 bulan masalah rambut rontok sudah teratasi dan warna rambut sayapun menjadi bertambah hitam.Terima kasih kepada ibu Betty yang memperkenalkan cellfood dan spirulina kepada saya. Sekarang saya sudah terbebas dari masalah yang merepotkan saya.


9. Koma
Nama Yanita. Bandung

Bulan Desember 2005 kami dikenalkan cellfood oleh seorang teman. Bulan Feb 2006 ibu kami 86 tahun mengalami koma. Pada saat itu kami dihadapkan pada dilema apakah ibu akan dibawa ke rumah sakit / tidak. Ibu kami memberikan amanat agar dapat meninggal di rumah saja. Jadi keputusan kami pada waktu itu adalah memanggil suster ke rumah untuk memasang infus. Selama 2 hari ibu tidak mengalami perubahan apapun. Pada saat itu teman yang memperkenalkan cellfood main ke rumah dan menyarankan agar kami meneteskan cellfood 2 tetes di bawah lidah langsung. Dalam waktu 5 menit wajah ibu saya memerah dan sadar kembali. Setelah rutin minum 8 tetes x 3 / hari sampai sekarang kondisi kesehatannya baik sekali.
Cellfood memperbaiki daya ingat, menyembuhkan dehidrasi dan infeksi saluran kencingserta kerapuhan pembuluh darah akibat faktor usia. Kami sekeluarga rutin minu cellfood untuk menjaga stamina dan daya tahan tubuh terhadap penyakit. Terima kasih cellfood dan ATM.

10. Sakit Punggung
Nama Johnny. Bandung

Saya adalah seorang guru domisili di Bandung. Saya pernah jatuh dari tangga loteng dalam keadaan berdiri. Punggung saya sakit selama lebih dari 5 tahun. Saya sudah berobat ke dokter ahli tulang dan dianjurkan untuk physioterapi selama 1 tahun, tapi tidak ada hasil. Saya mencoba konsumsi calcium yang katanya terbaik selama 1 tahun tapi hasilnya nihil. Dari calcium saya mencoba madu dan propolis yang katanya dahsyat tapi hasilnya Nol besar. Hal tersebut membuat saya kecewa karena telah mengeluarkan biaya besar tapi tidak ada hasilnya. Tiap orang yang mencoba produk saya tolak mentah-mentah. Bukan saya tidak mau mencoba tapi sudah bosan dijadikan kelinci percobaan.
Bulan Maret 2006 ada seorang ex murid yang menawarkan cellfood. Setelah saya membaca testimoni ibu yang jatuh dan retak tulang punggungnya selama 10 tahun tetapi dapat sembuh setelah minum cellfood, saya tergerak untuk mencobanya. Saya minum cellfood 4 tetes x 2 / hari dan meningkat jadi 8 tetes x 2 / hari. Dalam pikiran saya jika ibu tersebut sembuh, masa saya tidak dapat sembuh dan terbukti dalam 1 bulan punggung saya sembuh. Terima kasih kepada cellfood , memang cellfood produk yang Jrengg luar biasa.



11. Trigliserida Tinggi
Nama Sin Sioe Hwa. pria. 62 tahun. Jakarta

Saya mengalami masalah kesehatan yaitu sering merasakan pusing yang tidak terkontrol sehingga bisa terjatuh secara tiba-tiba.Dokter mengatakan kepada saya bahwa trigliserida saya tinggi dan tubuh saya berada dalam kondisi yang bahaya. Hal ini sudah saya alami selama 5 tahunan.
Saya bersyukur kalau saya boleh mendengar cerita dari saudara saya bahwa produk cellfood memang bagus sehingga saya memutuskan untuk mengkonsumsinya.
Pertama-tama saya minum 5 tetes 3 kali sehari, seterusnya setiap 3 hari tambah setetes hingga sampai sekarang 10 tetes 3 kali sehari. Reaksi yang saya dpatkan selama minum cellfood badan saya bertambah segar dan saat ini rasa pusing sudah hilang. Dan juga sekarang saya menjadi enak tidur, karena sebelumnya tidak bisa tidur.


12. Kelenjar Getah Bening
Nama Dava Ramadhan. 4 tahun. Surabaya.

Anak saya usia 4 tahun. Pada suatu hari badannya panas tinggi hingga 3 hari. Sudah diberi obat penurun panas tetapi tidak berhasil menurunkan panasnya. Setelah dianalisa dokter, anak saya terkena kelenjar getah bening ( ada benjolan di leher ). Dokter memutuskan untuk opname di rumah sakit. Selama 1 minggu di rumah sakit anak diberi antibiotik dan vitamin dan kemudian itu berlanjut terus sampai dengan 6 bulan. Setelah 6 bulan ternyata benjolan tetap ada dan kondisi anak saya semakin lemah dan tidak nafsu makan. Karena saya sangat khawatir dengan efek samping dari pemakaian antibiotik yang lama, maka saya putuskan untuk berhenti minum antibiotik dan tidak kontrol dokter lagi.
Suatu hari saya bertemu dengan teman lama saya, bpk Kristanto. Beliau memperkenalkan saya pada produk cellfood dan spirulina yang sangat luar biasa dan menyakinkan sekali. Akhirnya saya putuskan untuk mencobanya untuk anak saya yang tercinta. Saya meminumkan cellfood pada anak saya setiap hari 3 tetes 1 kali sehari dan spirulina 2 butir setiap hari.
Hari kedua setelah konsumsi cellfood, suhu badannnya panas dan benjolan di lehernya lebih membesar dari biasanya. Karena sudah diberitahu akan proses penyembuhan ( healing crisis ), maka saya teruskan konsumsi cellfood 3 tetes 1 kali sehari dan spirulina 2 butir 1 kali sehari.Beberapa hari kemudian benjolan tersebut mengecil dan dalam tempo 2 minggu benjolan tersebut menghilang. Anak saya sekarang berumur 4 tahun, pertumbuhan badannya luar biasa, sudah sehat dan ceria serta nafsu makan makin meningkat.Sampai sekarang dia tetap konsumsi celllfood dan spirulina. Saya sangat senang dan berterima kasih dengan produk cellfood dan sprirulina ATM. Sekali lagi terima kasih cellfood dan sprirulina ATM.

13. Kanker Ovarium
Nama Sukzuhartaty. 42 tahun. Pontianak.

SAya adalah penderita kenker ovarium stadium 3B dan penyakit tersebut sempat membuat saya sangat down menghadapi realita yang harus saya jalani, buat saya rasanya semua tidak berpihak pada saya. Dunia seakan runtuh dan timbul dalam pikiran saya " MAMPUKAH SAYA MENGHADAPINYA ....ENTAHLAH....!!!Namun Allh menunjukkan jalan lainnya buat saya, saya yang dulunya setiap bulan harus menginap di rumah sakit karena tak mampu melawan rasa sakit yang menyerang perut saya. Saya telah menjalani 5 kali operasi masih saja tak mampu menghalau rasa sakit. Rasa sakit dan ketidakmampuan saya untuk menyudahi semua ini. Tiba-tiba saya diperkenalkan oleh teman saya untuk mengkonsumsi cellfood, saya coba...!
Saya yang seharusnya melakukan injeksi belasan kali setiap bulan, kini mulai tidak lagi,terus turun dari 6 kali suntik menjadi 3 kali dan seterusnya. Selain itu saya juga bersamaan mengkonsumsi spirulina sebanyak 8 tablet dan guarana 2 tablet setiap hari.Hasilnya....Alhamdulilah....berkat PT.ATM dengan produknya, saya mampu dan optimis untuk menjalani hari-hari selanjutnya tanpa ketergantungan dengan alat suntik lagi.
Diposkan oleh Frengkie di 01:42 Tidak ada komentar: Link ke posting ini
Label: Kanker Ovarium
Kanker Cervical (kanker leher rahim)
Nama Herdiana Bukit. 56 tahun. Medan

Pada tgl 3 Mei 2005 saat papsmear, saya dinyatakan dokter menderita kanker cervical (kanker leher rahim) sebesar bola tenis. Padahal saat itu saya merasa sehat-sehat saja dan tidak mempunyai keluhan.Setelah ketahuan saya mengalami kanker leher rahim, saya lalu dibiopsi di Penang. Dari sinilah ketahuan stadium kanker saya pada saat itu adalah 2B+. Karena posisi kanker saya tersebut letaknya sangat dekat dengan kantung kemih dan usus besar ( jaraknya 2 mm dari letak kanker ), dan karena takut malah menyebar, saya tidak bisa dioperasi, tetapi saya dianjurkan menjalani 3 terapi ( radioterapi,kemoterapi,brachyterapi ). Terapi ini saya lakukan selama 3 bulan. Biaya yang saya keluarkan selama terapi dan tinggal di Penang saat itu banyak sekali.
Bulan Agustus, 1 bulan setelah terapi selesai, dokter menyatakan hasilnya sudah bagus. Di bulan Desemberpun pada saat check up hasilnya masih negatif.
Bulan April 2007 pada saat check up lagi, ternyata kanker saya tumbuh di tempat lain lagi. Kali ini ukurannya masih kecil, sehingga dokter menyarankan agar saya segera dioperasi, tetapi saya menolak karena tidak mempunyai biaya lagi. Akhirnya dokter menyarankan saya untuk datang bulan depannya, sekali lagi saya menolak untuk datang dan dioperasi.
Pada saat itu di Medan inilah saya teringat kembali akan produk yang luar biasa yaitu cellfood yang sudah lama sekali saya dapatkan dan selama ini hanya saya simpan. Saya teringat akan khasiat produk cellfood karena sepupu saya yang divonis dokter hidup tinggal 3 - 6 bulan lagi ternyata sembuh dari penyakitnya maka sayapun mencoba konsumsi cellfood.
Setelah konsumsi selama 12 hari dengan dosis mulai 4 tetes 3 x sehari dan kemudian dosisnya saya naikkan 1 tetes tiap hari selama 12 hari. Saya melakukan tes MRI di Penang, hasilnya sungguh luar biasa, karena dokter menyatakan kanker saya sudah NEGATIF. Beberapa hari setelah pulang dari Penang keluar darah kental lebih kurang sebesar telapak tangan dengan tebal lebih kurang 1 cm, kedua ada 6 potong sebesar jari-jari dan ketiga kali agak banyak tapi berukuran kecil. Itu terjadi dalam waktu 1 jam ( malam hari ) dan perasaan saya sangat lega dan badan sayapun semakin bertenaga.Sekarang saya masih terus konsumsi cellfood dan spurulina untuk menjaga stamina saya. Dan kondisi saya sekarang sudah sangat baik seperti tidak pernah sakit.
Saya sangat senang karena setelah 3 bulan pemakaian, dokter menyatakan bahwa kanker yang saya derita sudah tidak ada lagi.Terima kasih produk-produk ATM yang telah banyak membantu dalam penyembuhan saya.

14. Kanker payudara
Nama Ribka , 35 tahun, Jambi.

Pada bulan Januari 2006 dokter mendiagnosa saya terkena kanker payudara. Ketika diperiksa di laboratorium ada benjolan dan dokter menyarankan saya untuk dioperasi. Tetapi pada saat itu saya masih sangat takut, sehingga saya menanyakan ke dokter apakah ada jalan keluar selain operasi. Pada saat itu dokter memberikan saya obat tetapi tidak ada perubahan. Kemudian saya mencoba mencari dokter lain, dan mereka mengatakan hal yang sama yaitu operasi.Saya kemudian mencari pengobatan alternatif sambil terus membaca buku yang berhubungan dengan pengobatan alternatif untuk kanker. Ada beberapa obat-obatan dari herbal yang saya coba konsumsi, memang setelah itu, rasa nyeri berkurang tetapi jika tidak dikonsumsi rasa nyeri semakin menjadi.
Semakin hari rasa nyeri yang saya rasakan semakin parah, bahkan setiap setengah jam sekali rasa nyeri itu melanda.Karena sudah tidak tahan lagi, 6 bulan kemudian saya memutuskan untuk operasi. Setelah diberi diberi surat rujukan oleh dokter, sesuai dengan hari dan tanggal yang sudah ditentukan saya dan keluarga bersiap- siap menghadapi operasi. Kamipun minta dukungan doa dari keluarga yang tinggal di Jakarta.
Pada saat saya menghubungi adik saya di Jakarta, dia menyarankan saya untuk mencoba produk yang katanya luar biasa, karena pada dasarnya saya masih takut dengan kta operasi, belum lagi banyak saudara yang mengatakan jika sudah operasipun belum tentu penyakit jadi berkurang, maka saya mengikuti saran adik saya untuk mencoba cellfood dengan berangkat ke Jakarta.
Hari pertama saya mengkonsumsi 5 tetes cellfood, luar biasa, saya merasa tenaga saya bertambah walaupun saya seharian sudah banyak melakukan aktivitas.
1 jam kemudian saya tambahkan 10 tetes cellfood lagi, dan di payudara sayapun diteteskan 2 tetes cellfood murni lalu diratakan ke bagian payudara yang sakit. Rasanya gatal dan perih ( seperti habis memegang porstex ), luar biasa, saya bisa tidur sepanjang malam dengan lebih nyenyak dan rasa nyeripun berkurang.
Keesokan harinya selama 5 kali tiap 3 jam sekali mulai jam 6 pagi saya meneteskan masing-masing 10 tetes cellfood. Dan keesokan harinya dengan waktu yang sama, jumlah tetesannya saya tambahkan menjadi 15 tetes, keesokan harinya menjadi 20 tetes, lau meningkat menjadi 25 tetes. Hari ke 5 saya meneteskan 4 kali 30 tetes ditambahkan spirulina 30 tablet / hari. Selain itu juga saya sering menyemprotkan cellfood pada payudara saya.
Satu minggu kemudian kanker payudara saya memecah dan keluar cairan yang sangat kotor, kemudian payudara menjadi hitam dan menjadi luka.
Lalu saya memeriksakan payudara saya ke RS Dharmais. Dokter yang memeriksa mengatakan bahwa tidak ditemukan lagi benjolan, yang ada hanya tinggal bekas luka dan saya disuruh menunggu 1 minggu lagi. Karena sudah sangat percaya dengan cellfood, maka obat yang diberikan tidak saya minum.Saya terus konsumsi cellfood dan spirulina. 3 bulan kemudian luka saya sudah bersih dan kanker payudara sayapun sudah sembuh total. Terima kasih untuk produk yang luar biasa karena dengan produk yang luar biasa ini kepercayaan diri saya sudah meningkat. Saya ingin membagi pengalaman saya ini bagi mereka yang mengalami masalah yang sama.

14. 27 Agustus 2008
Gagal Ginjal
Nama Sugianto , Bandung

Saya adalah pasien gagal ginjal yang sudah sudah menjalani cuci darah seminggu 2 kali selama 4 tahun lebih. Berbagai macam suplemen dan pengobatan altenatif telah saya coba. tapi hasilnya tidak ada, bahkan berkali-kali saya harus dirawat inap di rumah sakit. Diagnosa dokter, saya mengalami cairan masuk paru-paru dan jantung sehingga nafas menjadi sesak, mimisan, batuk berdarah, pembuluh hidung pecah, pendarahan lambung,Hb darah rendah.
Bulan Agustus 2005 Bapak Simon mengenalkan cellfood. Saya coba minum 8 tetes dalam 1/2 gelas. Tak lama berselang saya merasakan seluruh tubuh seperti digigit semut, besoknya saya tingkatkan jadi 8 tetes 3x sehari, dalam waktu 1 bulan, tubuh saya semakin fit, tidak mudah lelah, tidak pernah sesak nafas, tidak mimisan, bahkan kadar Hb meningkat. Rambut saya yang rontok pun berangsur tumbuh kembali. Saya terus mengkonsumsi cellfood sampai sekarang.Terima kasi kepada PT.ATM dan produk-produknya yang luar biasa.


15. Ikan laut dan tanaman laut
Nama Yohanes, Bandung.

Ini adalah aquarium ikan laut dimana hampir 1 hari tidak mendapat supply udara dari water pump, sebagian ikan mati dan dalam keadaan koma.
Di dalam aquarium diteteskan 50 tetes cellfood dan hampir setiap jam, ikan -ikan yang tadinya koma menjadi sehat dan lincah kembali.
Ternyata hal itu berlaku juga pada tanaman laut yang ada di dalam aquarium ini,di mana pada awalnya dalam kondisi sangat layu dan tidak berkembang seperti keadaan seharusnya tapi setelah cellfood masuk ke dalam aquarium, selang beberapa menit semua tanaman laut menjadi mekar kembali.

Tidak ada item disini kategori.

Switch to our mobile site