7 Buah Ini Bisa Mengatasi Kepuasan Seksual Saat Ejakulasi Dini

Hidup Sehat – Orgasme yang sering terjadi dengan terlalu cepat diluar keinginan banyak sering terjadi. Ejakulasi dini menjadi salah satu masalah seksuak yang serius bagi para pasangan dan tentunya dapat mengganggu keharmonisan hubungan.

Ejakulasi dini merupakan masalah seksual yang sering terjadi pada laki-laki saat orgasme, atau bisa di sebut dengan mengeluarkan sperma terlalu cepat selama berhubungan seksual. Ada beberapa faktor yang menjadikan ejakulasi dini, ialah masalah psikologis akibat terlalu stres. Hal ini jika tidak di atasi dengan baik dapat memberikan kesan buruk ke pasangan. Dengan begitu ejakulasi dini bisa di atasi dengan asupan makanan yang bergizi, salah satunya yaitu buah.

Jika rutin mengkonsumsi, maka secara alami dapat mengatasi adanya ejakulasi dini dan tentunya bisa meningkatkan kepuasan pasangan di atas ranjang. Berikut buah-buahan yang bisa mengatasi ejakulasi dini!

1. Blueberry membantu sesi bercinta lebih tahan lama

Blueberry tentunya bisa menjadi salah satu cara alternatif saat laki-laki mau meningkatkan vitalitas. Saat di konsumsi, blueberry bisa berguna untuk menyembuhkan ejakulasi dini saat laki-laki berhubungan <!– –>seksual. Blueberry sendiri memberikan manfaat positif untuk menghilangkan radikal bebas yang tentunya dapat mengganggu jumlah serta kualitas sperma, sehingga akan lebih sehat serta maksimal.

 

2. Pisang membantu meningkatkan kualitas sperma serta mencegah ejakulasi dini

Pisang dikenal dengan buah alami yang bisa mengilangkan sembelit. Tidak itu saja, pisang juga mampu mengatasi ejakulasi dini saat berhubungan seks. Stamina laki-laki akan meningkat, karena untuk buah pisang sendiri memiliki kandungan bromelain dan harus diketahui, bahwa kandungan buah ini juga dapat mencegah ejakulasi dini. Sebagai buah yang menjadi favorit banyak orang, pisang tentunya memiliki nutrisi dan vitamin B6, Potasium, C, serat makanan, tembaga, manga dan biotin. Dengan begitu, dikonsumsi secara konsisten maka performa di atas ranjang bisa terjaga dan dapat meninggalkan kualitas sperma.

3. Alpukat mengatasi ejakulasi dini dan membantu sesi bercinta lebih tahan lama

Permasalahan ejakulasi dini seringkali menjadikan pasangan suami istri menjadi tidak harmonis. Tidak jarang dengan adanya pasangan yang berujung dengan penceraian. Dengan begitu buah alpukat bisa menjadi salah satu solusi yang tepat. Kandungan asam folat yang ada di alpukat membantu metabolisme protein, yang dimana akan memberikan lebih banyak energi saat sesi bercinta bersama pasangan. Untuk alpukat sendiri memiliki beberapa vitamin yang kaya akan manfaat yaitu Vitamin B, C, serta K. Untuk Vitamin K sendiri mampu mengatur aliran darah ke organ yang lain dari tubuh. Jika dikonsumi dengan rutin, maka bisa membantu sesi saat bercinta bertahan lebih lama.

4. Semangka membantu laki-laki untuk mengatasi ejakulasi dini

Semangka juga bisa membantu meningkatkan gairah seksual saat ingin bercinta dengan pasangan. Peneliti juga telah menemukan jika buah semangka yang menyegarkian ini dapat membantu produksi L-arginin yang dapat mencegah ejakulasi dini saat sedang berhubungan seksual. Tidak hanya itu, ada juga beberapa kandungan seperti fitonutrien yang ada dalam buah semangka yang disebut dengan citrulline yang dapat meningkatkan libido.

5. Delima mengurangi risiko terjadinya ejakulasi dini

Buah delima atau disebut dengan buah pomegranate yang bisa di konsumsi oleh laki-laki agar bisa meningkatkan gairah ketika berhubungan seks. Berdasarkan dari penelitian Queen Margaret University di Edinburgh, bisa mengatasi ejakulasi dini jika di konsumsi secara rutin. Terdapat kandungan nitrat di buah delima sehingga membantu kinerja darah menuju alat kelamin supaya bisa mengurangi risiko ejakulasi dini saat berhubungan seks.

6. Stroberi meningkatkan gairah seksual, sehingga tubuh lebih siap saat berhubungan seksual

Stroberi sangat mudah ditemukan dan bisa menjadi alternatif dalam meningkatkan gairah seksual dan mencegah ejakulasi dini. Kandungan yang terdapat ialah Vitamin C pada buah stroberi mampu meningkatkan jumlah sperma. Stroberi mengandung antioksidan yang mampu memberikan manfaat positif untuk tubuh karena dapat memperbaiki sirkulasi darah. Selanjutnya, buah yang memiliki rasa asam segar ini mengandung zinc. Kandungan yang bisa meningkatkan gairah seksual laki-laki serta perempuan di atas ranjang. Laki-laki yang mempunyai kadar zinc tinggi di dalam tubuhnya akan sangat membantu mengontrol testosteron saat memproduksi sel sperma saat bercinta.

7. Ceri meningkatkan gairah lebih membara saat berhubungan intim

Buah ceri jika di konsumsi secara langsung atau di olah menjadi jus akan sangat menyegarkan. Hal tersebut bisa membantu menyembuhkan ejakulasi dini. Perlu di ketahui, buah ceri mengandung Vitamin A dan C. Sehingga dapat meningkatkan gairah seksual lebih memanas di atas ranjang. Dari sebuah studi juga susah melakukan penelitian tentang kandungan Vitamin A di dalam buah ceri yang bisa meningkatkan testosteron dan kadar oksigen. Dan untuk Vitamin C bisa meningkatkan volume dari sperma.

Nah itulah beberapa rekomendasi buah yang bisa di konsumsi agar bisa mengatasu ejakulasi dini pada laki-laki. Semoga informasinya bermanfaat!